HP Android One Terbaik

HP Android One Terbaik Tahun ini

Smartphone Android One pada saat ini lagi ngetren karena lebih ringan dan memiliki baterai yang ini. Berikut ini merupakan HP Android One Terbaik saat ini.

Pada dunia HP android, tidak ada namanya ungkapan serupa tapi tak sama itu sudah menjadi hukum alamnya. Seperti HP dari Samsung dan Realme memang sama-sama menggunakan sistem Android akan tetapi keduanya berbeda jauh.

Disebabkan karena sifat dari Android itu sendiri berupa open source. Maka masing-masing brand HP bebas untuk memberikan perakitan berdasarkan ivonasi pada versi android yang akan mereka gunakan.

Akan tetapi banyak pengguna yang menginginkan versi Android yang lebih murni. Fakta inilah yang telah mendorong kepopularitas dari HP Android One.

Pada intinya, sistem Android One menggunakan versi dari Android murni yang terbebas dari bloatware dan dapat mengurangi beban pada prosesor.

HP Android One Yang Bagus Saat ini

Pada saat pertama kali kalian mengaktifkan HP baru, 90% dari HP tersebut pasti telah terisi dengna beberpa aplikasi yang tidak kalian butuhkan.

Inilah yang disebut dengan bloatware dan menghapus aplikasi tersebut merupakan salah satu hal yang akan kami selalu anjurkan bagi setiap pengguna HP Android,

Keuntungan dari menggunakan Hp android One pada tahun ini adalah pengguna sudah tidak perlu berurusan dengan dengan bloatware seperti ini.

Buat kalian yang tertarik berikut ini merupakan daftar HP Android One Terbaik 2020 dari kami. Namun sayangnya, tidak semua HP di sini tersedia secara resmi di Indonesia.

1. Nokia 4.2

Pada pasar Android, HP Adroid One ini sebagai salah satu produkĀ  yang paling banyak dicari dikarenakan brand yang satu ini adalah pendukung setia dari program Android One.

Selain dari pada itu, buat kalian yang ingin menjadi yang terdepan soal masalah update. Maka brand dari Nokia inilah yang telah menempati posisi teratas dalam kecepatan urusan update software.

Pada tahun 2019 lalu saja, Nokia telah meluncurkan HP Android One murah yaitu Nokia 4.2 yang membawa fitur NFC di titik harga 2 jutaan saja.

Selain dari itu, HP ini juga memiliki ukuran layar yang relatif kecil yang sangat cocok bagi pengguna satu tangan.

2. Nokia 7.2

Untuk pasar kelas menengah, Nokia memiliki HP dengan Android One Nokia 7.2 yang juga telah memiliki fitur NFC dan susunan kamera belakang melingkar yang cukup unik.

Dari segi performa sendiri, smartphone Android One ini menjadi yang pertama yang dibekali dengan chipset Snapdragon 660. Meskipun HP ini sudah tergolong produk lama akan tetapi masih tetap layak untuk dipakai pada saat ini.

Pada hp ini juga telah menggunakan triple kamera nokia 7.2 ini memiliki kamera utama 48MP yang merupakan hasil dari kolaborasi antara Nokia dan perusahaan Jerman, yaitu Zeiss.

Namun sayangnya, HP ini tidak masuk secara resmi oleh Nokia ke Indonesia. Mungkin ini bisa menjadi salah satu referensi kalian jika sedang berlibur diluar negeri.

3. Xiaomi Mi A3

Jika kalian menginginkan sebuah HP dari kombinasi spesifikasi yang bagus dan harga murah dari brand Xiaoi tapi kalian tidak suka dengan MIUI. Mungkin kalian bisa menjadikan HP Xiaomi Mi A3 yang bisa kalian pertimbangkan.

Pada list HP Android One sekarang jika tidak menghadirkan seri dari Xiaomi rasa nya kurang lengkap. Brand ini sendiri langsung meledak pada tahun 2017 lalu.

Dengan menggunakan chipset Snapdragon 665 dan RAM 4GB. HP ini sudah lebih dari cukup untuk bermain game Android grafis terbaik seperti Call of Duty: Mobile,yang sedang populer.

Sayangnya, HP ini juga tidak tersedia secara resmi di Indonesia tapi bisa kalian dapatkan melalui distributor pada aplikasi jual beli online.

4. Motorola One Vision

Dalam beberapa tahun, brand Motorola sudah sangat terkenal atas produk mereka yang memang memiliki sistem operasi Android stock yang bersih dari bloatware.

Pada tahun 2018 lau, mereka akhirnya memutuskan untuk resmi bergabung dengan program Android One melalui seri Motorola One.

Di tahun 2019, mereka mengembangkan seri ini melalui HP Android One terbaru yaitu Motorola One Vision dengan mengusung desain layar punch-hole.

Namun sayangnya, setelah Motorola dan perusahaan induk mereka, Lenovo, memutuskan untuk pergi dari pasar Indonesia, HP ini tidak akan tersedia resmi di sini.

Itulah tadi beberapa HP Android One yang masih cocok kalian gunakan pada saat ini. Namun sayangnya, program Android One ini masih kurang didukung oleh brand-brand ternama.

Jadi, buat kalian yang mencari atau menunggu HP Samsung Android One ataupun HP OPPO Android One, harapan kalian mungkin tidak akan pernah terpenuhi.

Author: admin